Struktur, Tugas & Fungsi

Lembaga Pengembangan Pendidikan memiliki dua pusat, yakni Pusat Pengembangan Sistem Pembelajaran (PPSP), Pusat Bimbingan Konseling dan Pengembangan Karier (PBKPK), Pusat Pengembangan Teknologi Informasi untuk Pembelajaran (PPTIuP) dan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM).

Tugas utama masing-masing pusat yaitu : PPSP mengkoordinasikan upaya pengembangan sistem pembelajaran serta mengkoordinasikan upaya peningkatan efektivitas dan efisiensi proses pembelajaran; PBKPK berfungsi untuk meningkatkan motivasi dan efektivitas belajar, serta pembinaan karier mahasiswa; PPTIuP mengembangakan teknologi informasi untuk pembelajaran; PPSDM membantu pengembangan sumberdaya manusia yang ada di UNS .

Secara hirarkis struktur organisasi LPP disajikan dalam diagram seperti berikut;
Image and video hosting by TinyPic
Koordinasi dan komunikasi dengan fakultas dilakukan melalui Rapat Kerja Pimpinan Universitas (RKPU) dan aktivitas bidang I di tingkat universitas maupun perwakilan fakultas di LPP yang diharapkan dapat menjadi motor Unit Pengembangan Pendidikan Fakultas. Interaksi antara LPP dengan Fakultas beserta jajarannya bersifat konsultatif.

Comments Off

Comments are closed.